Politisi Gerindra yakni Andi Seto dan Najmuddin Dekati PKB
axel wiryanto
Monday, 03 June 2024 17:25 pm
dibaca 87 kali

MAKASSAR, BKM–Dua politisi Partai Gerindra yakni Andi Seto Gadhista Asapa dan Najmuddin juga melirik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Keduanya juga telah mendaftar dan mengembalikan formulir di Desk Pilkada DPC PKB Makassar.
Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin menyampaikan kebanggaan karena sampai saat ini balon wali kota masih mendaftar di PKB. Total saat ini sudah 9 calon yang mendaftar di partai peraih lima kursi di DPRD Makassar 2024 ini.

Dari 9 balon, baru lima yang mengembalikan formulir yankni Abd Rahman Bando, Indira Jusuf Ismail, Andi Seto Gadhista Asapa, Munafri Arifuddin dan Najmuddin.
Bahkan sudah melakukan uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di DPP PKB di Jakarta sebagai syarat mendapat rekomendasi di Pilkada Makassar 2024.
Andi Seto dan Najmuddin bersaing untuk meraih tiket dan rekomendasi dari PKB.

“Kebangaan kami karena PKB masih punya nilai di Pilwali. Memberi kami kebangaan dan kami harus menerima (Najmuddin) dengan maksimal. Kami sampaikan kepada Pak Najmuddin, tugas kami menerima dan meneruskan (formulir) ke dpp. Keputusan hasil ada di dpp (PKB),”jelas Caleg DPRD Makassar terpilih ini. (jun/rif)

source