Polisi Usut Kasus Perampokan Mahasiswi Kedokteran
axel wiryanto
Tuesday, 31 January 2023 01:29 am
dibaca 175 kali

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang masih melakukan penyelidikan atas laporan dugaan perampokan di rumah seorang mahasiswi di Jalan Athirah, Kota Makassar. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian yang belum disebutkan rinciannya oleh petugas kepolisian.

Namun dari keterangan korban disebutkan, pelaku membawa kabur uang miliknya sebesar Rp2 juta, cincin 2 gram, laptop serta benda barang lainnya.
Terkait dugaan adanya kekerasan yang dilakukan pelaku juga masih dalam penyelidikan.
Kapolsek Panakkukang Kompol Azis yang dikonfirmasi, mengaku masih menyelidiki kasus tersebut.

Kata dia, saat personel Polsek Panakkukang menerima informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan serta mengambil keterangan korban.

Dari keterangan korban terungkap, peristiwa berawal saat korban sedang berada di lantai dua. Tidak lama kemudian, ia mendengar suara gaduh dari lantai bawah.

Ketika itu korban masuk ke dalam kamar.
Pelaku pun berhasil mencongkel jendela kemudian masuk dan naik ke lantai dua. Tetiba pelaku mendobrak pintu kamar korban sembari mengancamnya dengan sebilah pisau dan obeng.
”Pelaku juga meminta korban menunjukkan barang berharganya. Karena korban ketakutan, pelaku berhasil menjarah sejumlah harta korban. Informasinya, pelaku berjumlah dua orang. Mereka langsung kabur usai melakukan aksinya,” kata Kompol Azis, Minggu (29/1)
.
Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS, pada Jumat (27/1) mengungkapkan, terkait aksi pelaku yang belum bisa dikategorikan adanya unsur kekerasan yang dilakukan pelaku.

The post Polisi Usut Kasus Perampokan Mahasiswi Kedokteran appeared first on Berita Kota Makassar.

source