Site icon ROVINDO

Polisi Sosialisasi Hukum di Kalangan Remaja

MAKASSAR, BKM — Mengantisipasi kenakalan remaja di sekolah-sekolah, kepolisian sektor (Polsek) Ujung Pandang beberapa hari terakhir melaksanakan sosialisasi tentang hukum di sekolah-sekolah.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Ardy Yusuf, mengatakan, sosialisasi ke sekolah dalam rangka memberikan arahan dan mencegah aksi kenakalan remaja yang dapat berujung aksi tindak pidana di beberapa sekolah. Di antaranya SMK Negeri 7 dan SMA Gamaliel, Jalan Ince Nurdin, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Kompol Ardy Yusuf didampingi Wakapolsek, AKP Shelvy Juniati, Kanit Propam, Iptu Benny M Idjaf, dan Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu Haryanto, dengan materi terkait kriminal, narkoba, dan tertib berlalu lintas.

Kompol Ardy Yusuf menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan Harkamtibmas wilayah. Termasuk lingkungan pendidikan, yakni sekolah. Anak-anak bisa terhindar dari potensi kenakalan remaja utamanya masih berstatus pelajar baik tingkat SLTP maupun SLTA yang terlibat dengan tindak pidana atau pelanggaran hukum. (jul)

The post Polisi Sosialisasi Hukum di Kalangan Remaja appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version