Polisi Kembangkan Penemuan Narkoba Milik Pelaku Busur
axel wiryanto
Friday, 22 September 2023 04:58 am
dibaca 93 kali

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, didampingi Kasat Reskrim, AKBP Ridwan Hutagaol serta Kasi Humas, AKP Wahiduddin dalam press release, mengatakan, dari hasil penyelidikan terduga pelaku tersebut diketahui sedang berada di Jalan Veteran Selatan Lrg 3.
Kemudian tim bergerak menuju lokasi dan mengamankan ARF alias Pengkor. Pada saat dilakukan pengembangan guna melakukan pencarian barang bukti dan pengembangan ke pelaku lainnya, Pengkor melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri.

Saat berusaha melarikan diri, lanjut Kapolrestabes Makassar, anggota kemudian memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Namun tidak diindahkan. Hingga akhirnya dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan mengenai kaki sebelah kanan sebanyak dua kali.
”Selanjutnya, pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Makassar guna mendapatkan perawatan dan kemudian dibawa ke Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut,” ucap Kombes Pol Mokhamad Ngajib.
Sementara Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, barang bukti satu paket kecil sabut yang ditemukan anggota dari tangan terduga pelaku pembusur pihak kepolisian masih mengembangkannya.(jul)

The post Polisi Kembangkan Penemuan Narkoba Milik Pelaku Busur appeared first on Berita Kota Makassar.

source