Polisi Kejar Belasan Pelaku Lain
axel wiryanto
Thursday, 03 August 2023 03:07 am
dibaca 99 kali

MAKASSAR, BKM — Sebuah rumah di Jalan Dg Ramang, Kecamatan Biringkanaya, dikepung Unit Reskrim Polsek Biringkanaya pada Senin malam (31/7), sekitar pukul 18.10 Wita.
Dari balik pintu keluar salah seorang pria dalam kawalan petugas menenteng senjata. Selanjutnya, pria tersebut digelandang ke Mapolsek Biringkanaya untuk dihadapkan laporannya dalan tindak pidana penganiayaan bersama-sama (pengeroyokan).

Informasi kepolisian menyebutkan, pria yang diamankan di sebuah rumah di Jalan Dg Ramang tersebut merupakan terduga pelaku pengeroyokan seorang pria berinisial LK (17).
”Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada bulan Ramadhan lalu (Maret 2023). Menurut korban dalam keterangannya bahwa dirinya dikeroyok sekitar 20 orang. Kala itu korban hendak mencari penjual makanan untuk sahur. Secara tiba-tiba saja langsung dikeroyok 20 orang. Dari kejadian itu korban menderita luka pada bagian wajah dan tubuhnya. Kemudian korban melapor pihak keplisian atas kejadian yang dialaminya,” kata Kapolsek Biringkanaya, AKP Muhammad Thamrin.

Laporan korban kemudian ditindaklanjuti Unit Reskrim Polsek Biringkanaya dipimpin Panit Reskrim, Iptu Syuryadi Syamal yang turun melakukan penyelidikan.
”Hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa salah satu pelaku pengeroyokan yang telah terlapor tengah berada sebuah rumah di Jalan Daeng Ramang. Tanpa menunggu lama, penangkapan langsung dilakukan. Dan terduga pelaku pria berinisial L diamankan. Untuk motifnya masih dilakukan pendalaman. Unit Reskrim juga masih melakukan perburuan terhadap terduga pelaku lainnya yang sudah dikantongi identitasnya. Kasus ini masih pengembangan,” pungkasnya. (ish/b)

The post Polisi Kejar Belasan Pelaku Lain appeared first on Berita Kota Makassar.

source