Site icon ROVINDO

Polisi Intens Razia Helm di Sekolah

MAKASSAR, BKM — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Makassar dalam operasi Zebra Pallawa 2024 lebih banyak melakukan razia helm di sekolah-sekolah SMA di Makassar.
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Mamat Rahmat yang dikonfirmasi BKM mengemukakan, personel Lantas Polrestabes Makassar biasanya melakukan operasi Zebra di jalan raya di tempat-tempat rawan terjadinya kecelakaan atau Lakalantas.

Namun beberapa hari terkahir ini personel melakukan razia helm di sekokah-sekolah. Setiap hari melakukan razia helm di tiga sekolah. Petugas menemukan pelanggaran para siswa-siswi di tiga sekolah sebanyak 150 orang. Mereka melanggar karena tidak menggunakan helm.

Sehingga mereka diberikan teguran dan diimbau agar saat mengenderai sepeda motor harus menggunakan helm. Kasat Lantas Polrestabes Makassar menambahkan, personel Lantas melakukan razia helm di sekolah-sekolah melalui operasi Zebra berdasarkan infomasi dari masyarakat. Dimana dilaporkan, banyak siswa-siswi di tingkat SMA di Makassar pergi sekolah tindak memakai helm. (jul)

source

Exit mobile version