Site icon ROVINDO

Polisi Antisipasi Tiket Kapal Palsu

MAKASSAR, BKM — Dalam beberapa hari terakhir, personel Polsek Wajo-Polres Pelabuhan Makassar turun langsung ke lapangan memantau pergerakan penumpang di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar.

Ini dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya para penumpang kapal laut untuk tidak membeli tiket melalui calo. Sekaligus mengantisipasi peredaran tiket kapal palsu. Selain melakukan imbauan, personel Polsek Wajo juga memasang spanduk di pelataran Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar.

Waka Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Tumiar, mengimbau kepada penumpang yang akan singgah di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, agar selalu berhati-hati. Apabila ada calo yang menawarkan tiket, jangan langsung percaya. Tetapi membelilah tiket di loket resmi.
”Apabila ada calo yang menawarkan tiket yang tidak dikenal, agar segera melapor ke Polsek Wajo atau Posko terdekat. Atau lngsung menghubungi nomor kontak yang tertera di spanduk yang terpasang,” ungkap Tumiar di tempat yang terpisah.
Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, saat ditemui di ruang kerjanya, mengemukakan, pihak Polres Pelabuhan khususnya Polsek Wajo telah memasang beberapa spanduk imbauan kepada masyarakat agar mengantisipasi adanya calo dalam penjualan tiket. (jul)

source

Exit mobile version