Polisi Amankan Sepuluh Pengendara Motor
axel wiryanto
Friday, 27 January 2023 19:58 pm
dibaca 172 kali

MAKASSAR, BKM — Personel kepolisian dari Polrestabes Makassar menggelar razia kendaraan bermotor. Kendaraan yang dirazia adalah yang tidak memiliki plat nomor polisi, tidak ada spion, knalpot brong, dan anak-anak yang masih di bawah umur.

Razia ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya oleh pengendara sepeda motor yang sering ugal-ugalan.

Razia dilakukan di sekitar flyover Jalan AP Petta Rani, Kota Makassar.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, mengemukakan, razia kepolisian Polrestabes Makassar dalam rangka mencegah kecelakaan kendaraan di jalan raya. Dalam razia ini, petugas juga menahan kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau racing.

Sekitar sepuluh orang pengendara sepeda motor yang terjaring razia ini.

Pengendara bersama kendaraannya selanjutnya diamankan di Mapolrestabes Makassar karena mengenderai sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat bermotor, masih di bawah umur, serta menggunakan knalpot brong.
Selain razia tersebut, personel Polrestabes Makassar juga melakukan operasi Kamtibmas di wilayah-wilayah rawan terjadi tindak kejahatan di beberapa titik. Di antaranya di Jalan Metro Tanjung Bunga, dan menyisir di kawasan wisata Tanjung Bayang serta kembali menyisir di lokasi rawan terjadi aksi tawuran kelompok di wilayah hukum Polsek Tamalate. (jul)

The post Polisi Amankan Sepuluh Pengendara Motor appeared first on Berita Kota Makassar.

source