Site icon ROVINDO

Polisi Amankan Keributan dan Pelemparan Rumah di Kandea

MAKASSAR, BKM — Personel kepolisian dari Satuan Samapta Polrestabes Makassar bersama personel Polsek Bontoala, mengamankan lokasi keributan dan pelemparan batu ke rumah warga di Jalan Kandea.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando mengemukakan, pelemparan batu ke rumah warga di Jalan Kandea, Kota Makassar, tidak dikenal siapa pelakunya. Sehingga terjadi keributan di Jalan Kandea.

Satuan Samapta Polrestabes Makassar sebelum melakukan pengamanan lokasi keributan dan pelemparan batu ke rumah warga tersebut, sedang melakukan patroli di lokasi-lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Teriba personel Samata Polrestabes Makassar yang mendapat informasi di Jalan Kandea terjadi keributan dan pelemparan rumah warga, langsung bergerak cepat menuju lokasi keributan.
Saat anggota tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan penyelidikan. Usai melakukan pengamanan di lokasi keributan, petugas menyisir ke wilayah rawan Kamtibmas.
Selain berpatroli, petugas melakukan penggeledahan badan kepada pemuda yang mencurigakan. Satuan Samapta Polrestabes Makassar melakukan standby dalam mengantisipasi balapan liar dan gangguan keamanan lainnya. (jul)

The post Polisi Amankan Keributan dan Pelemparan Rumah di Kandea appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version