Polimarim AMI Sabet Tiga Penghargaan
axel wiryanto
Tuesday, 21 February 2023 08:15 am
dibaca 158 kali

MAKASSAR, BKM — Politeknik Maritim (Polimarim) AMI Makassar mengukir prestasi. Kampus vokasi ini berhasil menyabet tiga penghargaan di event Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Tahun 2022.

Pemberian penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi kinerja perguruan tinggi swasta selama tahun 2022.

Pelaksanaannya berlangsung di Hotel Claro Pettarani Makassar, Kamis (16/2).

Polimarim AMI menyabet penghargaan Terbaik I Perguruan Tinggi dengan Kinerja Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Terbaik Kategori Perguruan Tinggi yang Mengelola Program Studi Vokasi.

Penghargaan kedua adalah Terbaik III Perguruan Tinggi dengan Persentase Serapan Alumni yang Bekerja di Luar Negeri Tertinggi.

Ketiga, Penghargaan Apresiasi Pimpinan Perguruan Tinggi yang Inovatif.

“Anugerah atau penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi perguruan tinggi di lingkup LLDikti IX atas kinerja dan pencapaiannya selama tahun 2022,” kata Kepala LLDikti Wilayah IX Dr Andi Lukman.

Ia mengapresiasi semua perguruan tinggi yang mendapatkan penghargaan.

Lukman berharap penghargaan yang diberikan semakin memacu semangat semua perguruan tinggi untuk berprestasi, tingkatkan kualitas, dan unggul.

“Semoga penghargaan yang kami berikan semakin memacu semua perguruan tinggi di lingkup LLDikti IX untuk terus berprestasi dan unggul, terutama melalui kolaborasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka),” ujarnya.

Direktur Polimarim AMI Dr Amrin Pettarani tiga kali naik menuju podium untuk menerima penghargaan.

The post Polimarim AMI Sabet Tiga Penghargaan appeared first on Berita Kota Makassar.

source