Site icon ROVINDO

PNM Cabang Makassar Terus Berdayakan Para Nasabahnya

MAKASSAR, BKM — PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar terus berupaya memberdayakan nasabahnya dari kalangan Mikro dan Ultra Mikro. Di antaranya dengan menggelar even bertajuk ‘Pesta Nasabah Mikro’ yang akan digelar di areal Benteng Fort Rotterdam, Jalan Ujung Pandang, pada 26 November 2022 mendatang.
Pemimpin Cabang PT PNM Makassar, Maimun Bakri didampingi Officer Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) PNM Cabang Makassar, Firman Hazairin, menjelaskan, Pesta Nasabah Mikro ini sengaja digelar untuk membantu nasabah PNM khususnya kategori mikro dan ultra mikro dalam memasarkan produknya sehingga bisa lebih berkembang,
”Jadi PNM ini bukan sekadar memberikan bantuan permodalan dengan cara mudah, tapi juga melakukan pendampingan dan pemberdayaan. Salah satunya dengan pelaksanaan Pesta Nasabah Mikro seperti ini. Juga memudahkan berinteraksi dengan nasabah,” tutur Maimun Bakri, di sela jumpa pers yang dilaksanakan di Echalote Makassar, Rabu (23/11).

Maimun berharap, setelah kegiatan Pesta Nasabah Mikro ini berakhir maka daya saing usaha para pelaku usaha mikro dan ultra mikro yang ikut bisa lebih tinggi dan dikenal luas masyarakat. ”Kami tentu tidak mengharapkan para nasabah kami dari golongan mikro dan ultra mikro jadi gagal usahanya. Justru kami sangat berharap usaha mereka lebih maju dan berkembang. Apalagi, banyak di antara nasabah kami ini termasuk pelaku usaha baru atau mereka yang baru akan memulai usahanya,” ujar Maimun.
Terkait pelaksanaan Pesta Nasabah Mikro ini, Officer Divisi PKU PNM Cabang Makassar, Firman Hazairin mengatakan, untuk menarik sebanyak-banyaknya pengunjung datang ke acara ini, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah acara hiburan.
”Untuk acara hiburannya, kami telah mempersiapkan sejumlah bintang tamu, sepert Ismy Amaliah, DJ Austyn, Shasa, Rainbow Band, Majestic Band, dan Kapal Udara,” kata Firman.

The post PNM Cabang Makassar Terus Berdayakan Para Nasabahnya appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version