PMK Gagalkan Aksi Bali
axel wiryanto
Wednesday, 19 June 2024 17:16 pm
dibaca 92 kali

PAREPARE, BKM — Polsek Ujung Polres Parepare melaksanakan tugas rutin dengan nama Patroli Multi Kejahatan (PMK). PKM merupakan salah satu patroli yang digelar aparat kepolisian di Parepare guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) lingkup Sektor Ujung dan Polres Parepare pada umumnya agar tetap kondusif di malam hari.

Kegiatan kepolisian ini dengan cara menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan dan harus dijaga ketat setiap saat seperti obyek vital dan juga tempat umum yang alokasinya sering dijadikan ajang keributan atau balap liar (Bali). Malam tadi tim PMK Polsek Ujung berhasil menggagalkan rencana aksi balap liar di sepanjang Jalan Mattirotasi Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota Parepare, Minggu (16/6) malam.

Kapolsek Ujung AKP Suardi, mengungkapkan jika kegiatan PMK Polsek Ujung merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya di malam hari
“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan patroli multi kejahatan yang kami gelar secara rutin setiap malam, kami dapat memberikan layanan keamanan kepada masyarakat khususnya pada malam hari” Ungkap Kapolsek Ujung
Kapolsek Ujung itu juga membenarkan jika Tim PMK Polsek Ujung berhasil menggagalkan aksi balap liar serta menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain menggagalkan rencana aksi balap liar Tim PMK juga menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas obyek vital dan tempat umum, yang jelas dukungan dan peran serta pemerintah setempat bersama masyarakat sangat membantu kami dalam menciptakan situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Ujung Polres Parepare,” jelas Suardi.

(mup/C)

source