PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru Raih Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan
axel wiryanto
Minggu, 30 Juni 2024 01:16 am
dibaca 20 kali

TAKALAR, BKM — PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru dengan bangga menerima penghargaan tingkat provinsi Sulawesi Selatan dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).
Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Ardiles Saggaf kepada Team Leader K3 dan Keamanan Unit Pembangkitan Bakaru, I Dewa Made Bakti Pramana, di Kabupaten Takalar, Rabu, 26 Juni 2024.
Penghargaan yang diterima terbagi dalam 5 kategori prestasi, yakni penghargaan Kinerja P2K3, penghargaan K3 Terbaik, penghargaan Kinerja Pelayanan Kesehatan Kerja di Tempat Kerja, penghargaan Kepatuhan Norma Ketenagakerjaan, serta penghargaan Zero Accident.
Keberhasilan ini mencerminkan komitmen PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Bakaru dalam menerapkan standar keselamatan kerja yang tinggi, menjaga kesehatan dan keselamatan para pekerja, serta mematuhi semua norma ketenagakerjaan yang berlaku. Prestasi ini juga merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim di Unit Pembangkitan Bakaru.
PLN Nusantara terus berkomitmen untuk meningkatkan standar keselamatan dan kesehatan kerja demi menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi seluruh karyawan dan mitra kerja. (rls)

source