PKS Toraja Utara Ajak Warga Masyarakat Jadi Bacaleg
axel wiryanto
Friday, 03 March 2023 13:41 pm
dibaca 225 kali

RANTEPAO, BKM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Toraja Utara tetep gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna memberi kesempatan yang luas untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari PKS.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Toraja Utara, Diana Sapu’ nengatakan target PKS untuk merebut kursi di parlemen Toraja Utara tentu jadi impian, sehingga pihaknya memberi kesempatan kepada masyarakat bergabung untuk diusung menjadi caleg agar lebih mengenal dan mengetahui PKS.
Diana menambahkan PKS menerima pendaftar dari tokoh masyarakat yang ingin diusung sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024.
Yang berminat hubungi kontak person 0813 4229 2244. Syaratnya pun mudah yakni KTP, WNI, setia pada Pancasila sebagai dasar negara, UUD 1945 dan NKRI, katanya.

Diana menegaskan kesempatan ini menunjukkan PKS sebagai partai terbuka. Caleg tidak hanya berasal dari internal partai tetapi juga nonkader. “Kami membuktikan bahwa PKS milik publik,” ujar Diana.
Sebelumnya PKS resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI pada Pilpres 2024.
Diana Sapu turut hadir pada kegiatan Rakernas yang dihadiri ribuan kader dan pengurus se-Indonesia.
Menurut dia Keputusan partai wajib bagi kader dan pengurus di semua jenjang dan tingkatan diwujudkan.
“Bagi pengurus PKS tugas utamanya terus dan tanpa henti sosialisasikan program dan kebijakan partai, termasuk menangkan ARB Presiden,”katanya lagi (gus/rif/c).

The post PKS Toraja Utara Ajak Warga Masyarakat Jadi Bacaleg appeared first on Berita Kota Makassar.

source