Site icon ROVINDO

PKB Panggil Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Makassar

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Dalton Makassar, Rabu (22/11).

Soal agenda Rakorwil, legislator PKB DPRD Suslel Fauzi Andi Wawo mengemukakan bila kegiatan itu sekaligus untuk memberikan pembekalan bagi para calon anggota legislatif (Caleg), baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota Makassar.
Rakorwil yang digelar sehari ini sekaligus memantapkan target PKB Sulsel agar dapat meraih suara dan kursi pimpinan di DPRD Sulsel.
“Juga bicara strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Sulsel”jelas Uci- panggilan akrab Fauzi Andi Wawo.

Uci yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Makassar ini mengemukakan bila informasi awal, acara Rakorwil sedianya akan dibuka oleh Calon Wakil Presiden selaku ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar, namun karena kesibukan Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR RI ini, maka didelegasikan kepada ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal. “Kemungkinan besar Pak Ketua Fraksi yang mewakili Pak Muhaimin”ujar Fauzi. (jun/rif)

source

Exit mobile version