Site icon ROVINDO

Pjs Bupati Safari ke Kecamatan Angkona

MALILI, BKM — Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas melanjutkan program safari kunjungannya ke Kecamatan Angkona baru-baru ini. Angkona merupakan kecamatan ke empat yang dikunjungi dalam rangka bersilaturahmi dan memastikan pelayanan serta program pemerintah berjalan dengan baik.

Jayadi menegaskan pelayanan pemerintahan tidak boleh terhenti, bahkan satu menit pun, ini untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal. Dia menyampaikan komitmennya dalam menurunkan angka stunting dan mencegah inflasi di wilayah Luwu Timur. Mmenekankan pentingnya menjaga stabilitas selama proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Luwu Timur.
”Stabilitas dan keamanan adalah kunci agar Pilkada berjalan lancar, aman dan sukses,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahannya Jayadi Nas pun mengajak seluruh pihak terkait untuk bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan program-program ini demi kesejahteraan masyarakat.
Dalam kesempatan itu juga Kepala Bapelitbangda, Dohri As’ari di berikan kesempatan untuk menggambarkan kondisi stunting, kemudian dilanjutkan Plt. Kepala DP2KB Lutim, Aini Endis Anrika menyampaikan hal penting bagaimana cara membina keluarga.

Kepala Badan Kesbangpol, Guntur Hafid juga di berikan kesempatan untuk menjelaskan terkait pelaksanaan pilkada 2024 di Kabupaten Luwu Timur. Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Angkona, I Putu Gede Sudarsana, unsur Forkopimcam Angkona, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, dan Kepala Sekolah. (rls)

source

Exit mobile version