Site icon ROVINDO

Pj Bupati Ucap Selamat ke Masyarakat Sinjai

SINJAI, BKM -– Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah melaksanakan Salat Iduladha 1445 H di Masjid Islamic Center Kecamatan Sinjai Utara, Senin (17/6) pagi. Pada kesempatan itu, Fahsul bergabung dengan ribuan warga Sinjai termasuk jajaran Pemkab Sinjai dan Forkopimda Shalat Ied di masjid tersebut.

Kehadiran Pj Bupati di Masjid Islamic Center disambut hangat oleh masyarakat yang sudah memadati lokasi sejak pagi hari. Salat Idul Adha dimulai sekitar pukul 07.00 WITA Bertindak selaku Imam, Kepala KUA Kecamatan Sinjai Borong Ustad Burhan sementara Khatib Kepala KUA Kecamatan Sinjai Utara, Ustad Agussaariman

Usai pelaksanaan Salat Ied, Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah menyampaikan selamat hari raya iduladha kepada seluruh masyarakat Sinjai. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai saya mengucapkan selamat hari raya Iduladha 1445 H kepada masyarakat Sinjai,” terangnya.

Dia mengatakan peringatan hari raya Iduladha terdapat dua peristiwa penting yang tidak bisa lepas yakni pelaksanaan ibadah haji dan kurban.
“Saya mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk mengambil hikmah dari peristiwa ini dan terus memperkuat persatuan serta kebersamaan di antara kita,” ujarnya. Perayaan Iduladha tahun ini berlangsung dengan penuh khidmat. (din/C)

source

Exit mobile version