Site icon ROVINDO

Pj Bupati Lepas Jenazah Kadis Perumahan

PINRANG, BKM — Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil menghadiri pelepasan jenazah Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang H Sudirman Sultan di kediaman almarhum Jalan Cempaka Kecamatan Paleteang, Jumat (14/6).

Dalam sambutannya Ahmadi mengungkapkan dedikasi dan pengabdian yang ditunjukkan oleh almarhum selama mengabdi sebagai ASN di Pemkab Pinrang sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi bidang lingkungan hidup yang diraih Kabupaten Pinrang selama almarhum memimpin Dinas Perkim LH.
Ahmadi menyampaikan ucapan bela sungkawa dan rasa kehilangan serta berharap keluarga tabah dalam menjalani cobaan ini. ”Kami ucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya, semoga almarhum diterima setiap amal ibadahnya dan diampuni setiap dosa dan kesalahannya,”ujarnya.

Turut hadir Bupati Pinrang periode 2019-2024 HA Irwan Hamid, Sekkab Pinrang A Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Keluarga dan kerabat Almarhum.
Untuk diketahui, H Sudirman Sultan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar pada pukul 21.15 WITA karena sakit. (ady/C)

source

Exit mobile version