Pj Bupati Ajak Masyarakat Kawal Pilkada
axel wiryanto
Rabu, 26 Juni 2024 23:33 pm
dibaca 14 kali

PINRANG, BKM — Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil mengajak masyarakat mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah November mendatang. Ahmadi menilai betapa pentingnya peran serta masyarakat dalam mensukseskan hajatan Pilkada.

”Tugas saya sebagai Pj Bupati Pinrang, salah satunya agar menjamin pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah berlangsung sukses,” ujarnya saat mengunjungi Kecamatan Duampanua dan Lembang, Senin (24/6).
Dia menambahkan tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya juga menjadi salah satu poin dalam suksesnya pelaksanaan setiap perhelatan Pemilihan umum. Olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyalurkan hak suara dan dalam menjamin kedewasaan mereka dalam perbedaan pendapat yang tentunya menjadi warna dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Dia juga mengungkapkan selama dirinya menjabat selaku Pj Bupati Pinrang, setiap layanan diharap tetap terselenggara dengan baik dan setiap lini Pemerintahan diharap bisa melakukan peningkatan layanan sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.
Pj Bupati Ahmadi Akil pada kunjungan ini didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Bappelitbangda H.A.Fahruddin Renreng, Kepala Bakesbangpol Syahrir Pawittoi, Kepala Dinas PMD A Mahmud Bancing dan pihak terkait lainnya. (ady/C)

source