Site icon ROVINDO

Pizza E Birra Hotel The Rinra Hadirkan Arena Biliar Untuk Umum

MAKASSAR,BKM — Pizza E Birra Makassar membuka secara resmi arena biliar untuk umum, Sabtu siang (6/7). Kehadiran sarana ini bertujuan guna lebih memperkuat brand Pizza E Birra sebagai sports bar ternama di Kota Makassar dan dinyatakan lengkap secara izin operasional.
Pizza E Birra bertempat di lantai dua kawasan integrasi Hotel The Rinra Makassar dan Mall Phinisi Point. Pizza E Birra dapat diakses langsung melalui lobi Tokyo Mall Phinisi Point atau lantai dua hotel The Rinra Makassar dengan jam operasional mulai pukul 12 siang.
Junaidi Salam selaku Outlet Manager Pizza E Birra, mengatakan bahwa meja biliar baru ini bisa dinikmati para pecinta olahraga biliar. Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan tayangan siaran langsung berlisensi pertandingan-pertandingan olah raga melalui layar besar seperti liga sepak bola, NBA, NFL, MotoGP, Formula-1 dan lainnya.

“Jadi sebelumnya itu kita punya konsep di Pizza E Birra itu kan sport bar, jadi penggabungan antara bar dan sport. Sport ini dalam artian kita lebih banyak menampilkan beberapa interior yang berhubungan dengan sport. Selain itu, kita juga selalu adakan nonton bareng seperti Euro, Moto GP, basket dan lainnya,” ungkap Junaidi.

Sebelumnya, lanjut Junaidi, Pizza E Birra memang mempunyai dua meja biliar. Namun seiring waktu, minat masyarakat kota Makassar terhadap olah raga billiar semakin meningkat. Bahkan menurutnya banyak pengunjung yang terpaksa harus antre untuk bermain biliar.
“Sebelumnya kita memang punya meja biliar itu ada dua. Nah, belakangan ini antusias pengunjung kami tinggi untuk bermain biliar. Mungkin karena Makassar memang lagi trend untuk penggemar biliar. Dari situ biasanya tamu-tamu kita kadang antre untuk menikmati fasilitas meja biliar kita. Nah, akhirnya kami tambah beberapa unit lagi. Jadi artinya kami mengikuti permintaan pasar ,” terangnya.

Untuk itu, ia pun berharap agar dengan adanya penambahan meja biliar yang berstandar internasional ini dapat memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga biliar. Walau sudah ada beberapa tempat biliar, namun menurutnya itu belum bisa memenuhi permintaan konsumen.
Agar dapat bermain biliar di tempat ini, pengunjung cukup membayar Rp40 ribu per jam dan tersedia 10 meja biliard baru berstandar. Selain itu, Pizza E Birra menjadi tempat bagi pecinta kuliner khas Italia yaitu pizza. Selain itu pilihan snack, main course dan aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30 ribu.
Pembukaan arena biliar Pizza e Birra dihadiri Junaidi Salam selaku (General Manager Kawasan The Rinra-Phinisi Point), Agus Salim (Ketua Harian PB POBSI Kota Makassar), Hilman Umar (Outlet Manager Pizza E Birra), serta dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). (jar)

source

Exit mobile version