Site icon ROVINDO

Pesta Miras, Polisi Bubarkan Sekelompok Remaja

MAKASSAR, BKM — Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala-Polrestabes Makassar, Rabu malam (31/7), membubarkan sekelompok remaja dan anak muda yang berpesta minuman keras (miras) jenis ballo di sebuah lahan kosong, Jalan Lasuloro, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, polisi membubarkan sekelompok remaja yang berpesta miras jenis ballo atas laporan dari masyarakat tentang adanya aktivitas sekelompok remaja berpesta miras jenis ballo di sebuah lahan kosong, Jalan Lasuloro, Antang.
Laporan warga tersebut diterima anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala. Saat personel tiba di lokasi pesta miras jenis ballo, anggota menemukan sekelompok remaja atau anak muda sedang asyik berpesta miras jenis ballo.

Langsung saja anggota membubarkan kelompok remaja tersebut. Mereka pun kocar kacir melarikan diri dari lokasi lahan kosong untuk menghindari tertangkap petugas.
Anggota kemudian membongkar tenda serta lapak yang digunakan dengan harapan lokasi tersebut steril dan tidak digunakan lagi untuk perbuatan serupa. Mengingat, lokasi tersebut berdekatan dengan salah satu masjid.

Hal ini tentunya membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi pesta miras, merasa resah dan terganggu. Polisi kemudian menyita beberapa buah jerigen isi lima liter berisi ballo dan cangkir tempat minum ballo. (jul)

source

Exit mobile version