Pesta Ballo, Warga Manggala Diamankan
axel wiryanto
Saturday, 13 January 2024 12:27 pm
dibaca 75 kali

MAKASSAR, BKM — Polsek Manggala mengamankan sejumlah warga Manggala karena melakukan pesta minuman keras jenis ballo. Warga Manggala ini diamankan setelah terjaring dalam giat Cipta Kondisi (Cipkon) skala besar yang dipimpin langsung Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuriadi.
Dalam melakukan operasi Cipkon ini, personel Polsek Manggala, selain bersama personel gabungan juga melibatkan Mitra Kamtibmas FKPM dan Bankom Merpati.

Usai pelaksanaan apel malam, dilanjutkan dengan mobile monitoring di wilayah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. Selain itu, menindaklanjuti laporan masyarakat perihal adanya aktivitas pesta miras.
Alhasil, di dua 2 lokasi berbeda, petugas mengamankan sejumlah warga yang sedang pesta miras.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti miras jenis ballo diamankan ke Mapolsek guna proses lebih lanjut.

Kompol Syamsuardi, mengatakan, sejumlah warga yang diamankan pesta miras tersebut lanjut didata maupun diberikan pencerahan Kamtibmas dengan membuat dan menandatangani pernyataan tertulis tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.
Kompol Syamsuardi mengatakan, pihaknya berupaya tetap menjaga wilayah Kecamatan Manggala, rutin melakukan patroli dialogis ke titik-titik rawan serta berharap kepada warga agar senantiasa aktif dan turut serta menjaga Kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian di lingkungan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmask. (jul)

source