Site icon ROVINDO

Pesan dr Zadrak Kepada Milenial GenZ

MAKALE, BKM — Wakil Bupati Tator dr Zadrak Tombeg menitip pesan kepada generasi milenial GenZ
untuk menyukseskan Pilkada Tana Toraja yang akan digelar kurang lebih lima bulan lagi tepatnya November mendatang. Menurut Zadrak, generasi milenial GenZ adalah usia produktif penerus kepemimpinan bangsa.
Menurut Zadrak, generasi milenial dan Z untuk mencapai cita-cita harus kerja keras dan penuh perjuangan. Generasi memiliki banyak kesempatan menggapai harapan. ”Kalian hendaknya punya tekad kuat mengejar mimpi dan jangan takut gagal. Pemimpin Tana Toraja kedepan dipundak kalian,”ujar Zadrak.

Ditambahkan Zadrak, terus berjuang dan berikhtiar serta mengasah kemampuan jika Tana Toraja pasti berubah dan pariwisata maju karena pemimpin kedepan di eranya kamu. Wabub menegaskan ini di markas Generasi Milenial dari 19 kecamatan di Jalan Nusantara, Bombongan, Makale.

Menurut Zadrak meskipun tensi politik mulai memanas tapi GenZ harus tampil sebagai penyeimbang sehingga informasi tidak bias dan tetap menyejukkan.
”Luar biasa semangat kalian dan tetap kompak menghendaki perubahan tulus berbakti adil dan sejahtera. Terima kasih GenZ sudah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilkada Tana Toraja November mendatang,” ujar Zadrak. (gus/C)

source

Exit mobile version