Perumda Tirta Jeneberang-Polres Bagi Air Bersih di Macanda
axel wiryanto
Thursday, 05 October 2023 06:37 am
dibaca 110 kali

GOWA, BKM — Musim kekeringan belum juga reda. Bahkan kondisi cuaca panas masih tinggi hingga kini masih berada pada kisaran 35 derajat Celcius (°C).
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar memprediksi musim kemarau dengan fenomena cuaca panas dengan suhu berkisar 33-35 derajat Celcius akan berlangsung hingga pertengahan Oktober 2023 ini.

Dirut Perumda Air Bersih Tirta Jeneberang, Hasanuddin Kamal, didampingi Kabag Pengawasan Intern, Abd Malik, kepada BKM, mengatakan, suplai air bersih ini merupakan rutinitas Perumda dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat dalam kondisi kekeringan saat ini.
Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Jeneberang Gowa, Hasanuddin Kamal, yang dihubungi, Rabu (4/10), mengatakan, pelayanan air bersih ke wilayah Macanda, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu ini bekerja sama jajaran Polres Gowa.
Dikatakan Hasanuddin, untuk pelayanan kali ini pihaknya bersama jajaran Kepolisian fokus di Macanda. Pelayanan hari ini terkait serangkaian peringatan HUT Humas Polres Gowa.

The post Perumda Tirta Jeneberang-Polres Bagi Air Bersih di Macanda appeared first on Berita Kota Makassar.

source