Personel TNI Semarakkan HUT Bhayangkara ke 76
axel wiryanto
Monday, 27 June 2022 20:50 pm
dibaca 274 kali

BULUKUMBA, BKM — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bulukumba menggelar olahraga bersama TNI-Polri di Mapolres Bulukumba Minggu (26/6). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT di yang peringati 1 Juli 2022 mendatang.
Kegiatan olahraga bersama diikuti seluruh personel Polres Bulukumba, Anggota Kodim 1411 Bulukumba, Bhayangkari serta Persit Chandra Kirana Kodim 1411 Bulukumba

Olahraga bersama dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, didampingi Dandim 1411 Letkol CZI Rahmat Subekti menyampaikan kegiatan ini adalah rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76, serta bertujuan untuk meningkatkan sinergritas dan soliditas antara satuan TNI-Polri.
Jalan santai dilepas Kapolres Bulukumba dan Dandim 1411 Bulukumba dihalaman Polres Bulukumba dengan rute yang dilalui ialah BTN Zanur Park Bulukumba kemudian jalan santai berakhir di Mapolres Bulukumba dan dilanjutkan senam sehat bersama di Lapangan Apel Polres Bukukumba.
Kapolres Bulukumba membagikan sejumlah door prize yaitu satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta.
” Jelang HUT Bhayangkara ke 76 kami gelar olahraga bersama diharapkan kedepan dapat semakin memperkuat lagi sinergritas dan soliditas TNI – Polri bersama masyarakat semakin baik lagi kedepannya,” ujar Kapolres.

Selain itu kegiatan Olahraga Bersama ini pula dapat menjaga kebugaran tubuh dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Kegiatan ini disambut semangat dan antusias oleh seluruh peserta hingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.
” Kami ucapakan banyak terimaksih kepada seluruh peserta yang telah hadir memeriakan kegiatan Olahraga Bersama ini Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya. (min/C)

The post Personel TNI Semarakkan HUT Bhayangkara ke 76 appeared first on Berita Kota Makassar.

source