Personel Sat Lantas Intens Pengaturan Arus Lalin
axel wiryanto
Thursday, 13 April 2023 02:01 am
dibaca 151 kali

RANTEPAO, BKM — Jajaran Satlantas Polres Toraja Utara selama bulan suci Ramadhan intens turun lapangan melakukan pengamanan dan pangaturan lalu lintas di lokasi sholat tarwih. Seperti terlihat, Selasa (11/4) subuh di seputaran Masjid Raya Kota Rantepao Kasat Lantas Iptu Marsuki, langsung mengatur arus lalu lintas pagi dan sore.

Meski Kasat Lantas juga berpuasa, namun tetap semangat menjalankan tugasnya bersama personel lantas lainnya mengurai arus lalu lintas lancar dan aman, tanpa gangguan akibat kemacetan.

Semangat dan dedikasi tersebut menjadi inspirasi membuktikan meskipun sedang ibadah puasa namun tidak mengurangi semangat menjalankan tugasnya.

Dedikasi lebih penting jalankan kedisiplinan dan tanggung jawab bertugas, apapun keadaannya. Ini adalah bukti Profesionalisme dan Komitmen Polri Polres Toraja Utara melayani masyarakat.

Marsuki menjelaskan, puasa situasi intens perenungan Spiritual tetapi tidak menghalangi melakukan aktivitas ataupun tugasnya dengan baik.
Personel Sat Lantas Polres Toraja Utara terus menunjukkan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, didasari tekad dan kedisiplinan. Apapun bisa dicapai, terlebih memberi rasa aman mengawal aktivitas masyarakat di pagi dan sore hari utamanya pengaturan lalin bulan suci ramadan. (gus/C)

The post Personel Sat Lantas Intens Pengaturan Arus Lalin appeared first on Berita Kota Makassar.

source