Site icon ROVINDO

Personel Polisi Tewas Tabrak Truk

MAKALE, BKM — Personel Polres Tana Toraja, Bripda Andi Muhammad Rayhan Maulana S (19) meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil truk di kawasan PT Malea Hydromigro, Makale Selatan, Sabtu (5/11).

Saat kejadian almarhum sedang tugas dinas kepolisian melakukan patroli di objek vital dengan mengendarai sepeda motor trail dinas Polres Tana Toraja. Korban bertabrakan dengan truk dyna warna merah DN 9212 AI yang sedang mengangkut semen dikemudikan Paulus Lepong (33), warga Ratte Buttu, Bonggakaradeng.
Wakapolres Tana Toraja, Kompol Yulius Losong Palayukan saat dikonfirmasi BKM membenarkan kejadian tersebut. Korban adalah personel Samapta Polres Tana Toraja yang sedang menjalankan tugas patroli rutin pengamanan.
Korban meninggal ditempat karena mengalami luka terbuka bagian kepala, lecet pinggang kiri, lecet punggung kanan dan lecet paha sebelah kiri. Korban dilarikan ke RSUD Lakipadada untuk divisum.

”Jenazah korban dibawa ke Mapolres Tana Toraja untuk dishalatkan kemudian dilepas dengan upacara penghormatan Polri, selanjutnya diberangkatkan ke rumah duka kampung halamannya di Maros untuk dimakamkan,” ujar Yulius.
Sementara sopir truk sudah diamankan bersana barang bukti untuk proses hukum selanjutnya. (gus)

The post Personel Polisi Tewas Tabrak Truk appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version