Site icon ROVINDO

Personel Pasikbra Dapat Bonus dan ke Malino

BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menilai anggota Pasukan Pengibar Bendera HUT RI ke 77 2022 sukses menjalankan tugasnya di Lapangan Pemuda, Rabu (17/8) lalu. Sang bupati mengaku puas dengan pengibaran dan penurunan bendera merah putih yang juga disaksikan oleh ratusan warga yang memadati Lapangan Pemuda.

“Anak-anak kita anggota Paskibra sukses. Mungkin sepatunya di Jakarta lebih baik, tapi pelaksanaannya tidak kalah sempurna di sini,” ujar Andi Utta dalam sambutannya pada resepsi kenegaraan HUT ke 77 RI di Rujab Bupati.
Sebagai bonus, Andi Utta memboyong para anggota Paskibra dalam bentuk refreshing ke salah satu tempat wisata terbaik di Sulsel yakni kawasan Malino Gowa.

“Kalau ke Malino bisa saya ACC. Saya jamin,” katanya disambut tepuk tangan ratusan warga dan anggota Paskibra.
Andi Utta menuturkan masyarakat Bulukumba, tampak menyambut baik berbagai macam lomba dalam memeriahkan peringatan HUT ke 77 RI.
Ia mencontohkan, kala menyaksikan secara langsung lomba Panjat Pinang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Ujung Bulu di seputaran Pantai Merpati.

Pada lomba di lingkup OPD seperti tarik tambang, gala hadang dan lari kelereng, Andi Utta juga melihat keceriaan para peserta maupun penonton. Bahkan, ia dengan Wabup Edy Manaf pun ikut tarik tambang.
“Saya dan Wabup sempat ikut tarik tambang. Tapi saya kalahkan dia. Termasuk tadi waktu support Dinkes vs Disdikbud, saya kalahkan dia,” ujarnya.

The post Personel Pasikbra Dapat Bonus dan ke Malino appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version