Site icon ROVINDO

Personel Koramil Adakan Karya Bakti

SOPPENG, BKM — Personel Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng gencar melaksanakan karya bakti pembersihan selokan dan sampah di Dusun Lonrong Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Jumat (17/5).
Kegiatan karya bakti pembersihan saluran air ini dihadiri oleh Kepala Desa Jampu beserta staf, Kepala Dusun seDesa Jampu dan Masyarakat sekitar 35 orang dipimpin oleh Ws. Danramil 04/Liliriaja Pelda Syarifuddin.

Dalam kesempatannya, Pelda Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar.
“Mengingat saat ini intensitas curah hujan tinggi, untuk itu kami dari Koramil 04/Liliriaja bersama dengan stakeholder diwilayah melaksanakan pembersihan saluan air sepanjang 250 meter serta pembersihan sampah – sampah disekitar kiri kanan jalan guna mengantisipasi banjir dan meminimalisir munculnya wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Ujarnya

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit, serta terciptanya kekompakan dan semangat gotong royong yang tinggi dalam kehidupan bermasyarakat, serta makin kompak dan kokohnya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. (ono/C)

source

Exit mobile version