Site icon ROVINDO

Personel Bhabinkamtibmas Cegah Gangguan Kamtibmas di Totaka

MAKASSAR, BKM — Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kelurahan Totaka.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Totaka Polres Pelabuhan Makassar, Aiptu Wahyuddin, Sabtu (14/9). Aiptu Wahyuddin melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaannya sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

”Kegiatan ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar masyarakat tidak mudah terpancing isu-isu tidak jelas,” ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.
Selain bersilaturahmi, Aiptu Wahyuddin yang bertugas di Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, selalu memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar mendukung anggota Polri dalam mencegah terjadinya penyakit masyarakat.

”Peran serta warga dan tokoh agama sangatlah penting dalam mencegah dan menjaga persatuan dan kesatuan, serta kerukunan antar umat beragama di lingkungannya. Juga mengawasi penyebaran paham radikalisme di lingkungan,” ujar Aipda Adil. (jul)

source

Exit mobile version