Persit KCK Ranting Pomdam XIV Hasanuddin Belajar Buat Roti dan Aneka Cake
axel wiryanto
Thursday, 26 September 2024 21:28 pm
dibaca 19 kali

MAKASSAR, BKM — Belasan istri TNI dari jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 5 Pom PD XIV/Hasanuddin melakukan kunjungan di salah satu toko grosir sembako di Jalan Ranggong Makassar, Rabu (25/9/2024). Kunjungan ini bukan untuk belanja kebutuhan rumah tangga tapi belajar membuat roti yang diasuh chief andal.

Kegiatan Kunjungan Wisata Budaya Ketua Persit KCK Ranting 5 POM beserta pengurus di pabrik roti Sinar Alam Makassar ini salah satu bagian dari keinginan pengurus untuk memberdayakan anggotanya.

Kegiatan kunjungan ini dipimpin langsung oleh ketuanya, Ny. Lia Imran yang juga istri dari Danpomdam XIV/Hasanuddin ini, mendapatkan ilmu dari Chief Ilyas (Zeelandia) dan Chief Fadel (Sinar Alam) yang didampingi owner Sinar Alam, Jemmy Sorensen.

Menurut Lia Imran, dalam pelatihan mereka mendapatkan pelatihan membuat aneka roti manis, bolu tape, dan chocolate banana cake.

Menurut Lia, seluruh anggota Persit merasa senang bisa dapat pengetahuan baru dari 2 chief yang pengalaman dalam pembuatan roti.

Owner Sinar Alam, Jemmy Sorensen mengaku senang dengan kegiatan ini. “Saya berterima kasih kepada Bapak Imran Ilyas selaku Danpomdam/XIV Hasanuddin. Ini baru pertama kali ada kegiatan seperti ini,” ungkapnya.(rls)

source