Site icon ROVINDO

PermataBank Dorong Pertumbuhan Startup Digital di Indonesia

MAKASSAR, BKM — Sebagai bentuk komitmen PermataBank untuk menjadi mitra yang mendorong pertumbuhan startup digital di Indonesia dalam pengembangan inovasi digital yang mampu menjawab permasalahan di berbagai industri saat ini.

Termasuk dunia finansial dan perbankan, PermataBank bersama dengan Founder Institute menyelenggarakan Program Founder Institute South East Asia (SEA) Virtual 2022. Program ini merupakan pelatihan intensif bagi perusahaan startup yang berlangsung selama 14 minggu dari 21 Februari 2022 menggunakan kurikulum dari Silicon Valley.

Dimana, peserta telah dipertemukan dengan para ahli di industri yang bergerak dalam bidang inovasi digital dan teknologi, baik itu dari sisi founder startup, profesional, maupun Venture Capital, untuk memperoleh masukan terkait model bisnis yang mereka rancang.

Program Founder Institute 2022 diadakan secara virtual dan seluruh sesi live bisa diikuti dengan pembelajaran melalui jaringan online. Program ini juga diikuti pendiri startup dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Sebagai puncak acara, Founder Institute SEA mengadakan kegiatan Demo Day pada 6 Juli 2022.
Dimana, peserta berkesempatan bertemu dan berbincang dengan para investor. Sehingga besar kemungkinan bagi mereka untuk mendapatkan pendanaan awal. Pada acara demo day ini juga, para dewan juri telah memilih ‘Best Graduate Founder’ yang berhak menerima grants dari PermataBank. Mereka yang berhasil adalah Anggia Meisesari dari TransTRACK.ID, Marco Cioffi dari Bank Shope, serta Ria Ellyssa dari Ottera.

The post PermataBank Dorong Pertumbuhan Startup Digital di Indonesia appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version