Perkuat Satu Hati, Asmo Sulsel Ajak Wartawan dan Komunitas di Makassar ‘Keluar Main’
axel wiryanto
Wednesday, 03 April 2024 14:05 pm
dibaca 78 kali

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) satukan hati dengan 139 wartawan dan komunitas di Kota Makassar. Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar nonton bareng film Keluar Main 1994, di Mall Panakkukang, Senin (1/4).
Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, menuturkan, nonton bareng tersebut menjadi salah satu bukti Astra Motor Sulawesi Selatan untuk turut menyukseskan film Keluar Main 1994.
”Kami ingin turut berkontribusi memeriahkan film Keluar Main 1994 yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya,” ucap Kresna.
Film Keluar Main 1994 juga merupakan karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Film tersebut akan dimeriahkan komika asal Makassar, Arif Brata.
Menurut Kresna, Asmo vSulsel memberikan dukungan untuk turut menyukseskan film tersebut.

Apalagi, Astra Motor Sulawesi Selatan mempunyai komitmen untuk mendukung ruang-ruang kreatif dan positif.
Sebelum menggelar nonton bareng, Asmo Sulsel juga menggelar City Rolling Honda Klasik bareng Cast & Crew Film Keluar Main 1994. Tujuannya untuk turut mempromosikan film Keluar Main 1994 sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat.
”Keikutsertaan kami untuk mendukung kesuksesan film ini menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan ruang-ruang kreatif. Terlebih film ini juga akan mengangkat Kota Makassar,” tuturnya.
Kresna juga menambahkan, selain berkomitmen untuk mendukung kreativitas masyarakat Makassar, Astra Motor Sulawesi Selatan juga intens menjaga kedekatan dengan masyarakat.
”Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Mari kita apresiasi karya-karya lokal,” ucapnya. (mir)

source