Perkuat Pasar, Kalla Toyota Refresh Tampilan Empat Dealer

MAKASSAR, BKM — Setelah beberapa lama tampil bagaikan sebagai sebuah garasi di Mal Ratu Indah (MaRI), Kalla Toyota kemudian melakukan refreshment tampilan. Refreshment ini sebagai bagian makin memperkuat pasar Kalla Toyota di Makassar maupun di Sulawesi Selatan.

Dengan mengusung konsep pengalaman menyenangkan, dealer Kalla Toyota MaRI telah tampil begitu memesona dan akan menarik perhatian para pengunjung MaRI yang tiap harinya mencapai ribuan orang.
Selain di Mal Ratu Indah, Kalla Toyota juga melakukan refreshment dealer Kalla Toyota Alauddin, Sidrap, dan Sengkang. Refreshment tampilan dealer ini bertujuan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin melakukan pembelian unit Toyota maupun yang ingin melakukan servis.
Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya, mengatakan, menciptakan suasana dealer yang nyaman dan memberikan pengalaman menyenangkan merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya.

”Bagi kami, pelanggan adalah nadi perusahaan untuk terus maju dan berkembang. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas Kalla Toyota untuk terus memberikan yang terbaik. Salah satunya menyiapkan wadah yang nyaman saat pelanggan berkunjung ke dealer Kalla Toyota,” kata Robby Wijaya.
Aftersales and Cutsomer Experience General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie, mengungkapkan, konsep joyfull experience hadir untuk membuat pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dalam fasilitas yang Kalla Toyota berikan.

Refreshment ini merupakan bagian dari upaya Kalla Toyota dalam menciptakan customer delight yang melampaui ekspektasi pelanggan. Dengan tambahan konsep minimalis eco dengan green interior dihadirkan untuk menunjang eco dealer sustainability.
Kepala Cabang Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Ariyanto Arifin, mengatakan, dengan perubahan tampilan ini pihaknya optimis angka penjualannya akan semakin meningkat.
”Jika sebelumnya jumlah penjualannya masih dikisaran 20 hingga 30 unit perbulan, ke depannya kami optimis akan menyentuh angka minimal 50 unit perbulan,” kata Ariyanto penuh optimis. (mir)

source

Leave a Reply