Site icon ROVINDO

Perindo Sulsel Persilahkan Anzar Zainal Bate dan Rahmansyah

GOWA, BM–Dua politisi Partai Perindo Sulawesi Selatan kini banyak disebut layak untuk maju pada kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) di kabupaten Gowa 27 November 2024 mendatang.
Keduanya yakni mantan Ketua DPRD Gowa yang kini tercatat sebagai Anggota DPRD Sulsel Anzar Zaenal Bate dan mantan Anggota DPRD Sulsel yang kini tercatat sebagai Dirut Perusda Gowa Dr Rahmansyah.
Baik Anzar Zainal Bate maupun Rahmansyah telah mendapat lampu hijau dari ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan.

Pengamat politik dan sosiologi Universitas Muhamadiyah Makassar, Dr Kaharuddin menyebut kedua nama ini memiliki elektabilitas dan popularitas di Kabupaten Gowa
“Saat ini (Gowa) tak ada incumbent yang bertarung. Bupati Adnan saat ini sudah menjabat dua periode. Peluang bagi figur berkompetisi akan sengit nantinya” ujar Dr Kaharuddin, Sabtu (28/1).
Terkait peluang, Kaharuddin menyebut keduanya memiliki peluang yang sangat besar, apalagi sudah memiliki nama besar sebagai modal politik.

“Apalagi kalau sudah mendapatkan lampu hijau dari partai tinggal membangun koalisi dengan partai lainnya” katanya
Sebelumnya, statement Sanusi Ramadhan yang mendorong kedua kader di Perindo maju pada Pilbup Gowa 2024 turut mendapatkan respon secara politik.
Anzar Zaenal Bate menyatakan dirinya akan maju sebagai calon Bupati Gowa, sebagai respon dorongan Ketua DPW Partai Perindo Sulsel.

“Kita lewati dulu proses Pileg, bekerja maksimal bersama semua mesin Perindo. Usai Pileg maka kita lihat bagaimana kondisi Gowa selanjutnya, kondisinya masih fluktuatif dan semua masih bisa berubah, yang pasti saya akan berkolaborasi dengan semua pihak.”ujar Anzar yang telah menjadi wakil rakyat selama lima periode ini.
Begitu pun, Rahmansyah yang kini duduk sebagai Direktur Utama Holding Company Gowa merasa bersyukur atas pernyataan Ketua DPW Perindo Sulsel,

The post Perindo Sulsel Persilahkan Anzar Zainal Bate dan Rahmansyah appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version