Site icon ROVINDO

Perindo Mulai Sosialisasikan Appi Cawali

MAKASSAR, BKM–Partai Perindo akan langsung bekerja untuk melakukan upaya pemenangan untuk politisi Partai Golkar Munafri Arifuddin alias Appi sesuai instruksi Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
“Pak Ketum memerintahkan kepada kader dan pengurus partai untuk all out memenangkan Pak Appi di Pilwali Makassar,”ujar
Ketua Bappilu Perindo Sulsel, Askar, Selasa (30/7).

Seperti diketahui, Partai Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD Makassar, juga telah memberikan rekomendasi kepada Appi untuk maju pada kontestasi pemilihan wali kota (Piwali) Makassar 2024.
Penyerahan rekomendasi kepada Appi yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Makassar tersebut bertepatan dengan musyawarah kerja nasional (Mukernas), Jakarta, Senin (29/7) malam.
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, menyampaikan bahwa alasan Partai Perindo memberikan rekomendasi kepada Appi adalah karena ia memiliki jiwa petarung.
“Perindo merekomendasikan Pak Appi. Perindo menilai beliau petarung untuk Makassar yang lebih baik,” ujarnya, Selasa (30/7).

Ia menilai bahwa untuk membangun Kota Makassar ke depan, sangatlah bagus jika membutuhkan sosok pekerja seperti Appi, apalagi yang memiliki modal dan pengalaman.
“Kota Makassar membutuhkan orang yang memiliki jiwa petarung untuk melanjutkan pembangunan dan membuat Makassar menjadi lebih baik untuk semua,” tuturnya.
Ketua Bappilu Perindo Sulsel, Askar, mengatakan rekomendasi ini diberikan karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah sejumlah hasil survei yang selalu menempatkan Appi di posisi teratas.
“Pertimbangan pertama, hasil survei selalu tertinggi. Kedua, Pak Appi punya rekam jejak yang baik, serta figur petarung yang tangguh karena dua kali ikut kontestasi dengan perolehan signifikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Askar mengatakan bahwa Appi juga berhasil menunjukkan kinerjanya di Pileg lalu. Dia terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel melalui Dapil Makassar A, dengan perolehan suara cukup menjanjikan.
“Dia juga Ketua DPD Golkar Makassar dengan perolehan kursi dan suara yang signifikan. Hal-hal tersebut menjadi pertimbangan DPP Perindo untuk menyerahkan rekomendasi kepada Pak Appi,” lanjutnya.
Mengenai calon wakil, Askar menyebut bahwa Appi telah menyampaikan beberapa opsi kepada Perindo. Namun, sejauh ini yang paling potensial untuk diusung dalam B1 KWK adalah Aliyah Mustika Ilham.
“Pak Appi menyebut beberapa nama dan yang mengerucut adalah Ibu Aliyah,” sambungnya. (jun/rif)

source

Exit mobile version