Perempuan Paruh Baya Tewas di Perut Ular Piton
axel wiryanto
Monday, 10 June 2024 10:28 am
dibaca 214 kali

SIDRAP, BKM — Seorang perempuan paruh baya Parida ditemukan warga di dalam perut ular piton sepanjang enam meter di Dusun III Praja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Jumat (7/6).
Perempuan yang juga warga Warga Alecalimpo, Kabupaten Pinrang yang berkebun kakao dan buah-buahan di Desa Kampale, Kecamatan Pitu Riawa.

Korban sempat dinyatakan hilang sehari sebelumnya ketika dari kebun menuju perkampungan untuk menjual hasil bumi kakau dan lombok.
Kepala Desa Kalempang, Ir Suardi Rosi mengatakan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Keseharian korban dan suaminya Lanoni berkebun. Namun sehari sebelum kejadian, korban seorang diri hendak membawa hasil bumi menuju perkampungan,” ucapnya.
Hingga malam, kata Suardi Rosi korban belum pulang dari menjual hasil kebun sehingga suaminya mencari dan menelpon sanak saudaranya untuk mencari tahu keberadaanya. Keesokan harinya warga mulai mencari hingga menemukan hasil bumi kakao dan lombok yang sebelumnya dibawa korban di pinggir jalan tengah hutan.
“Tidak jauh dari lokasi warga menemukan seekor ular piton berukuran besar dengan panjang antara enam hingga tujuh meter tidak jauh dari lokasi,” ujarnya.

Ular yang sulit bergerak karet perutnya yang besar ditangkap warga hingga membedah perut ular piton tersebut dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

(ady/C)

source