Pentas Seni Warnai Pelepasan Siswa Siswi TK Teratai UNM
axel wiryanto
Tuesday, 14 June 2022 15:07 pm
dibaca 569 kali

MAKASSAR, BKM — Taman Kanak-Kanak (TK) Teratai Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar peleapasan siswa dan siswi Tahun Ajaran 2021-2022 yang dilaksanakan di Hotel La Macca UNM Jalan AP Petta Rani, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 12 Juni 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pentas seni bertajuk Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia Bersama Mengukir Prestasi Menuju Masa Depan Gemilang  ini dihadiri oleh Pengawas TK Kota Makassar, ketua yayasan, sekretaris Dewan Pengawas, kepala sekolah, para guru, serta orang tua siswa-siswi TK Teratai UNM.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Dr. Andi Tenri Pada Agustang,S.Sos., M.Si yang juga merupakan Ketua Komite TK Teratai UNM, mengucap syukur telah menamatkan 19 siswa siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. “Alhamdulillah, tahun ajaran 2021-2022 ini TK Teratai UNM menamatkan 19 siswa dan siswi,” ucap Andi Tenri.

Lebih lanjut orang tua siswa dari Andi Abid Abqary Agustang ini, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, dan ucapan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-Siswi TK Teratai UNM ada yang kurang berkenan.

“Kami atas nama panitia dan pihak TK Teratai UNM mengucakan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kehilafan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata Andi Tenri mengakhiri sambutannya.

Kepala TK Teratai UNM, Suryani,S., S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam proses belajar mengajar di TK yang sudah berusia 42 ini menggunakan kurikulum 2013. Saat ini juga menjalani program sekolah penggerak sebagai upaya upaya untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila. “Kurikulum yang kami gunakan dalam proses belajar mengajar menggunakan kurikulum K.13,” ujar Suryani.

The post Pentas Seni Warnai Pelepasan Siswa Siswi TK Teratai UNM appeared first on Berita Kota Makassar.

source