Pensiunan Tewas, Selingkuhan Lapor Resepsionis Hotel
axel wiryanto
Wednesday, 07 September 2022 12:13 pm
dibaca 217 kali

PAREPARE, BKM — Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Pinrang, Firdaus (60) ditemukan tewas didalam kamar mandi di salah satu hotel di Kota Parepare, Minggu (4/9) sore.

Kejadian ini terungkap setelah seorang wanita YL (55) melapor ke petugas hotel bahwa di kamar tempet keduanya menginap Firdaus sudah terbujur kaku dalam kamar mandi hotel usai keduanya berkencan layaknya pasangan suami istri.

Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Paleteang, Pinrang dan diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
Kapolres Parepare AKBP Andiko Wacaksono melalui Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi menjelaskan, kejadian bermula dari korban FR bersama selingkuhannya YL sekitar pukul 12.00 Wita beranjak dari salah satu rumah makan Patato di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.
Usai santap siang, YL dan FR langsung menuju ke Hotel Puri Gandaria sekitar pukul 13.00 Wita, lalu cek in dan masuk dikamar nomor 08.

Sekitar pukul 15.45 wita, YL keluar dari kamar dan melapor ke resepsionis bahwa FR dalam keadaan meninggal di dalam kamar mandi.

Dari keterangan YL, diketahui korban FR menelponnya malam tadi dan mengajaknya menikmati lawak ikan di Kota Parepare. “Kenapa jauh sekali’na, lokasi wisata ammani ji mau di pergi, namun di jawab korban tidak ada lawak ikan di Pantai Wisata Ammani,”urai YL.
Kemudian keduanya berangkat dari Pinrang menuju Parepare menggunakan

The post Pensiunan Tewas, Selingkuhan Lapor Resepsionis Hotel appeared first on Berita Kota Makassar.

source