Pengurus PBSI Luwu Resmi Dilantik
axel wiryanto
Tuesday, 01 October 2024 16:22 pm
dibaca 4 kali

BELOPA, BKM — Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Luwu yang diketuai Andi Palanggi resmi dilantik Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi di Gedung Serbaguna Mapolres Luwu, Minggu (29/9). Pelantikan Pengurus PBSI Luwu dihadiri Sekkab H Muh Sualaiman, Ketua KONI Luwu Hartono dan seluruh pengurus PBSI se Kabupaten Luwu.

Sekkab Luwu H Sulaiman berpesan agar PBSI yang baru dilantik membentuk program pelatihan anak usia dini dan berharap ada pelatih khusus yang didatangkan ke Luwu.
”Saya berharap ada pelatih yang didatangkan ke Luwu jadi bukan hanya calon atlet yang dilatih tapi juga pengurusnya dan harapan saya kemudian agar pengurus baru ini membuat satu program pelatihan anak usia dini,” ujar Sekkab.

Senada dengan harapan Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi agar PBSI Luwu menjadi PBSI terbaik di Sulsel.”Bangunlah kompetisi antarklub, untuk melahirkan atlet-atlet terbaik dan berprestasi. Untuk diketahui saat ini ada tiga atlet Sulsel yang ada di pusat dan sudah juara dibeberapa event luar negeri, kita berharap semoga dari Luwu juga nanti ada, dan semoga PBSI Luwu menjadi PBSI terbaik di Sulsel,” tandas Devo.

source