Pengumuman Hasil Seleksi Calon Sekprov Molor
axel wiryanto
Monday, 27 February 2023 10:33 am
dibaca 196 kali

MAKASSAR, BKM — Tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah usai, Meski begitu, pengumuman tentang siapa saja yang lolos belum dilakukan oleh panitia seleksi (pansel). Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh pansel, pengumuman hasil seleksi tertanggal Jumat (24/2).
Ketua Tim Pansel Prof Murtir Jeddawi, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan tabulasi terhadap capaian seluruh peserta.
Setelah itu, Pansel akan melakukan rapat pleno. Menurut Prof Murtir, pihaknya baru menerima hasil asesmen dari BKN.

“Info assesmen baru kami terima. Selanjutnya kami akan lakukan tabulasi dulu, baru rapat pleno pansel,” ujarnya, Jumat (24/2).

Ia menyampaikan, proses tabulasi capaian dari seluruh rangkaian tahapan seleksi dari para peserta dapat dilakukan dengan cepat dan sesegera mungkin selesai.

“Mudah-mudahan selesai dalam dua sampai tiga hari ke depan,” imbuhnya.

Dimintai tanggapannya terkait molornya pengumuman hasil seleksi calon sekprov, pengamat pemerintahan Ali Armunanto berpandangan bahwa pengumuman dilakukan sesuai dengan jadwal maupun tidak, asumsi masyarakat pasti merujuk pada dua hal, yaitu hal yang bersifat objektif dan subjektif.

Ia menjabarkan, hal objektif itu merujuk pada yang mesti terukur, baik dari planning maupun instrumen atau alat ukur yang digunakan pada rangakain tes lelang jabatan ini.

Tak dipungkiri, kata Ali Armunanto, hawa subjektivitas itu ada di mana-mana, yang bisa saja memengaruhi alat ukur yang digunakan dalam seleksi ini. Bisa saja memuat kepentingan-kepentingan yang ada.

The post Pengumuman Hasil Seleksi Calon Sekprov Molor appeared first on Berita Kota Makassar.

source