Pengisian Dua Jabatan Lowong Menunggu Kebijakan Pj Bupati Takalar
axel wiryanto
Friday, 30 December 2022 19:39 pm
dibaca 141 kali

TAKALAR, BKM — Mutasi jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dalam waktu tidak lama lagi akan kembali bergulir. Atau paling tidak mutasi yang bakal dihelat diawal tahun 2023 menjadi mutasi perdana Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad
Pengisian dua jabatan lowong akan terlaksana setelah Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengeluarkan rekomendasi untuk dilakukan pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Dua pejabat yang mendapat rekomendasi dari KASN yakni, pelaksana tugas (Plt) kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kepala Bagian Ekonomi, Hadriani Hanafie.
”Pengisian dua jabatan lowong sisa menunggu kebijakan Pj bupati Takalar. Karena KASN telah mengeluarkan rekomendasi untuk selanjutnya dilakukan pelantikan terhadap pejabat terkait,” kata Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur, Youmil Hijaz, Rabu (28/12).

Dua jabatan lowong yang akan diisi setelah lahir kebijakan Pj Bupati Takalar antara lain kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Penanaman Modal dan PTSP.
”Pengisian jabatan ini akan terlaksana merupakan hasil dari seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dilaksanakan belum lama ini,” ucap Kepala Badan pengembangan Kepegawaian SDM, Irwan Sijaya. (ira/c)

The post Pengisian Dua Jabatan Lowong Menunggu Kebijakan Pj Bupati Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source