Penghuni PPSLU Butuh Layanan Prima
axel wiryanto
Friday, 09 December 2022 13:01 pm
dibaca 219 kali

PAREPARE, BKM– Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappakasunggu Kota Parepare menampung 100 orang Lanjut Usia meliputi wilayah kerja PPSLU 24 Kabupaten/Kota se Sulsel. PPSLU Parepare mengutamakan proritas pelayanan kepada penghuni panti yang dinahkodai Muh Rusli.

Menurut Rusli, Rabu (7/12) prosedur kriteria untuk menjadi penghuni Panti Jompo seperti biasa, sehat jasmani rohani dan yang usianya 60 tahun keatas dan semua keluarga harus menyetujui menjadi penghuni Panti Jompo Mappakasunggu PPSLU.

Untuk saat hari ini sudah ada 75 orang Lanjut Usia dari daya tampung 100 orang Lansia 60 tahun keatas yang tidak mampu dan tidak ada yang merawat di rumahnya. ”Harapan kami kedepan semakin bagus. Karena nenek-nenek memerlukan pelayanan prima namun bukan berarti sebelumnya kurang tapi kedepan itu harus lebih bagus,” jelasnya.
Dia menambahkan setiap penghuni harus melalui prosedur tertip administrasi seperti, warga yang mau menjadi penghuni Panti Jompo itu melalui Dinas Sosial setempat diseleksi dan diketahui para mitra Dinas Sosial seperti Karang Taruna. (mup/C)

The post Penghuni PPSLU Butuh Layanan Prima appeared first on Berita Kota Makassar.

source