Pengendara Motor Siswi SMA Tewas Digilas Truk
axel wiryanto
Friday, 16 December 2022 19:58 pm
dibaca 144 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang pelajar salah satu SMA di Kabupaten Gowa mengalami peristiwa nahas di Makassar. Siswi bernama Nur Azizah Syam (16) itu menjemput ajal, Kamis (15/12) sekitar pukul 11.40 Wita gegara digilas mobil truk di Jalan Metro Tanjung Bunga, tepatnya depan Transi Studio.

Saat kejadian, mobil truk bernomor polisi DD 9724 IZ dikemudikan oleh Idris Daeng Lewang. Pria berusia 45 tahun itu warga Jalan Sapiria, Kelurahan Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Sementara korban mengendarai sepeda motor Honda PCX warna merah dengan nomor plat DD 3281 VA.
Akibat kejadian yang dialaminya, korban Nur Azizah mengalami pendarahan dari telinga dan mulut. Kepalanya robek hingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia ketika dalam perawatan medis Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando melalui Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi di TKP. ”Mobil truk bergerak dari arah utara ke selatan pada Jalan Metro Tanjung Bunga. Sementara pengendara sepeda motor belum diketahui arah kendaraan. Penyebab kecelakaan masih dalam lidik,” ujar Zulanda, kemarin.
Personel Polrestabes Makassar telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Juga mengecek korban di RS Bhayangkara. Polisi telah mengamankan barang bukti mobil truk dan sepeda motor yang dikendarai korban saat peristiwa terjadi. (jul)

The post Pengendara Motor Siswi SMA Tewas Digilas Truk appeared first on Berita Kota Makassar.

source