Site icon ROVINDO

Pemulihan Ekonomi, Wahab Tahir Reses di Tinumbu Ajak Warga Saling Bantu

MAKASSAR, BKM– Memperingati warga untuk saling kerjasama dalam pemulihan ekonomi. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H Abdul Wahab Tahir SH bakal memperjuangkan setiap aspirasi yang masuk di dapilnya.

Dalam kegiatan Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Tinumbu Lorong 165C/30 RT 05 RW 01 Kelurahan Panampu Kecamatan Tallo, Kamis (4/8/2022).

“Ayo saya imbau kita bersatu saling bahu membahu memperbaiki keadaan. Apalagi kita baru selesai yang namanya Corona virus kita baru melaksanakan pemulihan. Bagaimana kita bisa saling membantu memulihkan ekonomi,” ujarnya.

Lanjut Legislator Golkar tiga periode itu kemudian melanjutkan pembicaraannya sebelum sesi tanya jawab dilakukan. Ia mempersilakan masyarakat mengeluarkan pikiran-pikirannya yang salam ini terpendam untuk disampaikan ke pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

“Kalau nanti warga Tinumbu ini minta di faving blik tulis saja nanti saya akan perjuangkan. Jadi tulis atau sampaikan langsung ke saya. saya akan perjuangkan aspirasi warga di dapilku,”tuturnya. (Ita)

The post Pemulihan Ekonomi, Wahab Tahir Reses di Tinumbu Ajak Warga Saling Bantu appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version