Pemkot Respon Pegiat Medsos Ramadhan Vibes
axel wiryanto
Monday, 04 March 2024 13:03 pm
dibaca 143 kali

PAREPARE, BKM — Pemkot Parepare merespon dengan baik atas adanya rencana pegiat Media Sosial Kota Parepare melaksanakan kegiatan Ramadhan Vibes yang akan digelar dalam Informasi pada bulan ramadhan mendatang. Kegiatan itu rencananya berlangsung di Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota Parepare pada (16/3-6/4) mendatang.
Panitia Ramadan Vibes Parepare melakukan audiens bersama Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali diwakili Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Julius Upa. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Parepare, pada Jumat (1/3).

Ramadan Vibes akan menyiapkan 90 lebih tenan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan perusahaan leasing-dealer lainnya, kegiatan ini disertai dengan kegiatan hiburan yakni, juga akan diisi lomba religi musik patrol dan live music untuk lebih memeriahkan acara tersebut.
Owner Parepare Informasi Muhammad Najib mengatakan, kedatangan mereka untuk menyampaikan kegiatan Ramadan Vibes ke Pemkot.

Dirinya menyampaikan persiapan ramadan vibes sudah hampir rampung.

Najib menjelaskan kegiatan itu rencananya akan dibuka Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi, iDrinya juga meminta dukungan Pemkot Parepare untuk menyukseskan kegiatan tersebut.
Kegiatan itu disambut baik Pemkot Parepare. Mewakili Pj Wali Kota Parepare, Staf Ahli Ekonomi & Pembangunan Julius Upa mengapresiasi kegiatan tersebut. Pemkot, siap mendukung untuk menyukseskan kegiatan tersebut.
Dia menekankan, agar panitia tetap menjaga kebersihan pada area lokasi demi kenyamanan para pengunjung melakukan aktifitasnya dan yulius juga meminta panitia untuk menambah tempat sampah dalam area lokasi Ramadhan Vibes.

(mup/C)

source