Site icon ROVINDO

Pemkot Parepare Buka Seleksi Akademi PSM Makassar

PAREPARE,BKM.COM–Keseriusan pemerintah kota Parepare memajukan dunia olahraga sepak bola di Sulawesi Selatan. Seperti saat ini, Parepare telah mencari bibit melalui seleksi.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, membuka langsung seleksi tersebut untuk mencari bibit pemain mudah yang handal senin 20 Juni 2022.

Seleksi dilaksanakan di lapangan Andi Makkasau kelurahan Mallusetasi kecamatan ujung kota Parepare yang dihadiri pula pemain sepak bola senior Persipare Parepare Yan Ambasalu dan Jalil Koro.

Menurut Taufan, Seleksi ini sangat penting dalam mencari bibit pemain muda untuk kemajuan sepak bola kita, tapi saya berpesan bagi adinda yang tidak lolos seleksi agar tidak berkecil hati, namun menjadikan hal tersebut sebagai cambuk untuk kembali mempersiapkan diri di kompetisi selanjutnya.

Lanjut Taufan, Kami juga kembali menyampaikan komitmen Pemkot Parepare memperbaiki sarana prasarana Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Terutama lapangan dan penerangan agar dapat lolos verifikasi Liga Satu.

Insha Allah kita akan kembali saksikan PSM Berlaga di tanah air sendiri kita akan kembali saksikan PSM berlaga di tanah sendiri”. Kata wali kota dua priode ini.(Mup).

The post Pemkot Parepare Buka Seleksi Akademi PSM Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version