Site icon ROVINDO

Pemkab Sidrap Buka 112 Formasi CPNS

SIDRAP, BKM — Pemkab Sidrap membuka 112 formasi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Hal ini membawa angin segar bagi ribuan pencari kerja di Kabupaten Sidrap.
Untuk proses pendaftaran, Pemkab mengeluarkan pengumuman bagi yang telah lama menantikan peluang untuk bergabung dengan ASN.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap, Herfan Mappajeppu kepada BKM, Kamis (22/8) menjelaskan komitmen Pemkab Sidrap untuk memberikan peluang yang adil dan merata bagi seluruh calon pelamar. (BKPSDM) menyiapkan sejumlah posisi vital di lingkungan pemerintahan untuk 112 formasi yang dibuka.
Dari 112 formasi yang disediakan, 36 formasi diantaranya diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, sementara 73 formasi lainnya akan mengisi posisi-posisi teknis umum lainnya yang sangat dibutuhkan. Pemkab juga membuka formasi khusus untuk lulusan cumlaude sebanyak satu orang dan untuk penyandang disabilitas sebanyak dua orang. Kesempatan ini jelas menjadi jalan bagi Anda yang memiliki kualifikasi khusus dan komitmen untuk menyumbangkan tenaga dan keahlian demi kemajuan daerah.

“Kami percaya bahwa berbagai formasi ini akan membantu memperkuat kualitas pelayanan publik dan mendukung pengembangan daerah secara menyeluruh,” ujarnya.
Bagi Anda yang tertarik, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses pendaftaran dapat diakses melalui situs resmi Pemkab Sidrap di sini. BKPSDM juga mempermudah komunikasi dengan menyediakan beberapa saluran kontak untuk update terkait seleksi CPNS tahun ini.

”Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari pemerintahan Kabupaten Sidrap. Ini adalah peluang langka untuk Anda yang ingin berkontribusi pada pembangunan daerah dan memajukan kualitas pelayanan publik. Segera siapkan diri Anda dan raih kesempatan berharga ini,”jelasnya. (ady/C)

source

Exit mobile version