Pemkab Pinrang Silaturrahmi Kapolda Sulsel
axel wiryanto
Saturday, 20 January 2024 05:28 am
dibaca 88 kali

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan koordinasi, sinergitas dan harmonisasi Pemkab Pinrang dengan unsur Forkopimda terjalin dengan sangat baik tidak terkecuali dengan jajaran Kepolisian Resort Pinrang.
Hal ini disampaikan Irwan dihadapan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi pada kegiatan malam ramah tama Kapolda Sulsel bersama jajaran Forkopimda dan Pemkab Pinrang.
Irwan melanjutkan, Kabupaten Pinrang yang juga turut serta dalam perhelatan Pemilu dan Pemilu Kepala Daerah pada tahun 2024 ini, tentunya tidak dapat bergerak sendiri.

Sinergitas, koordinasi dan harmonisasi tentu sangat dibutuhkan diantara jajaran Forkopimda demi mencapai tujuan bersama yaitu Pesta Demokrasi yang berjalan aman, damai dan kondusif.
Dia juga mengucapkan apresiasi yang sangat besar serta ucapan selamat datang kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol.

Andi Rian R.Djajadi yang menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Pinrang beserta unsur Forkopimda yang telah menyambut kedatangannya yang merupakan Kunker perdananya di Kabupaten Pinrang sejak dilantik.
Dia berharap, Kabupaten Pinrang menjadi salah satu Daerah yang sukses menggelar Pesta Demokrasi dengan kondisi aman dan kondusif dengan meningkatkan solidaritas diantara Pemerintah Daerah, unsur Forkopimda dan terutama masyarakat.
Kegiatan ramah tamah digelar di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Rabu (17/1) yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan undangan lainnya.
Sebelumnya, Kapolda Irjen Pol.Andi Rian R.Djajadi membuka kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah didampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid, Kamis (18/1) di Mako Polres Pinrang. Andi Rian mengapresiasi bantuan dan dukungan Pemkab Pinrang sehingga tiga kegiatan ini dapat digelar.

Terkait penyelenggaraan Pemilu serentak yang sudah didepan mata, Irjen Andi Rian mengungkapkan dirinya percaya masyarakat dan Pemkab dapat melaksanakan perhelatan pesta demokrasi ini dengan kondisi aman dan kondusif.
Jajaran Kepolisian, lanjutnya, akan menjadi garda terdepan dalam menjamin pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan kondusif namun harus didukung oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang. (ady/C)

source