Site icon ROVINDO

Pemeran Utama Wanita Kerasukan di Tengah Shooting

SINEAS muda Makassar tak pernah berhenti melahirkan karyanya. Terakhir, mereka yang tergabung dalam Zikka Production memproduksi sebuah film berjudul Andini. Bergenre horor yang diambil dari kisah nyata.

ANDINI dan Andika adalah sepasang remaja yang telah cukup lama menjalin asmara. Namun, hubungan percintaan di antara mereka tak mendapat restu dari orang tua. Karena Andini berasal dari keluarga mapan dan berdarah biru.

Pada suatu masa Andika datang untuk melamar sang pujaan hati. Dengan arogan dan berlagak ala preman, lamarannya pun ditolak oleh kedua orang tua Andini. Saat itulah tercetus penyataan dari Andika bahwa Andini tak akan menjadi miliki siapa pun kecuali dirinya.
Belakangan terungkap bila Andini telah menjalin rumah tangga dengan pria lain bernama Junaidi. Hal ini diketahui oleh Andika. Ia lalu datang menemui Andini dengan tujuan untuk mendapatkan penjelasan tentang statusnya itu. Dalam sebuah pertemuan mereka hanya berdua. Timbul niat tak baik dari Andika. Ia hendak merudapaksa Andini.
Karena sudah menikah, Andini tak terima. Ia mencoba memberikan perlawanan. Namun, apalah daya. Andika sudah gelap mata. Wanita yang dicintainya itu menjemput ajal di tangannya sendiri. Kemudian mayatnya dibuang ke sawah. Rohnya pun gentayangan.

Sinopsis ini terungkap dalam visit media yang dilakukan kru dan pemain film Andini ke redaksi BKM di lantai tiga Gedung Graha Pena, Senin (25/7). Mereka yang datang, yaitu Suci Meyliana sebagai pemeran Andini, Shelly Grasilia Arbiati (Tuti), Risma Sylviana (Salsa), Nontison (Dika), Syahrul Callu (pengawal Tetta), Rizal Nur (sutradara), Hamka Pradifta (ustas sekaligus produser), Valencia Cristina (Salasa), serta Samridal Basri yang berperan sebagai polisi. Pemeran lainnya adalah Fachri Albar (Junaidi), Novril (Bima), serta Andi Yaumil (saksi mata).

The post Pemeran Utama Wanita Kerasukan di Tengah Shooting appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version